Alhamdulillah……

18 Januari 2017

Segala Puji Syukur bagimu ya Allah……

Semangat Pagi!!

Teman, Brother, Sedulur dan sohib semuaa…..

Setelah sekian nglumpuke semangat nulis yang pernah hilang… Alhamdulillah pagi ini bisa memulai kembali, memulai itu penting karena memulai jare wong bijak bisa membuat perubahan ning alam dunyo hehehe…. -nuwun pangapuntene Mas Bro dan Mbak Sis bila terlalu berat dirasa kata-katanya- toh berat adalah hal lumrah dalam kehidupan ini , paling ndak yang saya rasakan sekaran ini, berat kehidupan terasa sekali saat saya melangkah… ini serius lho.. karena saya termasuk pejantan tangguh yang memikul berat sekitar 1 kwintal, maaf bila saya semangatkan kata ‘tangguh’, bagaimana tidak sudah bertahun-tahun saya tanggung beban ini… tapi Alhamdulillah untaian syukur saya usahakan untuk hadir setiap paginya dan tentu tetap berharap berkurang beban ini….

Bicara berat ndak ada habisnya, hehehe… saatnya bicara ringan.. karena ringan dan berat ternyata hanya berbeda tinggi, kalau ringan kita cukup dijinjing nah kalau berat ya dipikul.

Teman, seiring doa semoga tetap dalam kesehatan , saya berharap tulisan awal ini adalah tulisan langkah ‘awal’ dari ratusan bahkan ribuan langkah tulisan yang saya harapkan… dan semoga rasa syukur ini bisa membuat saya terus mencoba menulis….

salam hangat

Tidak ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *